Delicious LinkedIn Facebook Twitter RSS Feed

Pray For SOUTHERN SUMATRA

PADANG ,SUMATERA BARAT. 30 SEPTEMBER '09. 17.16 WIB

7,6 SR






Sebenernya saya agak telat tentang informasi adanya gempa di Padang, karena sore waktu kejadian itu lagi ngumpul-ngumpul sama teman-teman dan ga ada jaringan internet dari hape saya (huah BT banget). Sepertinya emang lagi error jadi saya ga bisa update berita walupun itu dari twitter.
Waktu nyampe rumah baru nyadar kalo ada gempa yang besar 7,6 SR di Sumatera Barat (Padang) karena nonton beberapa Breaking News dari TV one dan Metro Tv .
Sedihh pasti karena Indonesia dapet musibah Gempa secara beruntun, beberapa waktu lalu kan Tasikmalaya juga sempat diguncang gempa saat bulan Ramadhan kemaren.

Dan sekarang Sumatera di guncang lagi..

Rakyat Indonesia memang sedang di uji kesabarannya . Karena memang Indonesia merupakan tempat pertemuan 4 lempeng di dunia yang memang sekarang sedang bergerak untuk menemukan kestabilannya, nah pas dia(lempengan) bergeser itulah yang menyebabkan terjadinya gempa di Sumatera, selatan Jawa, dan Bali.
hahaha sedikit cerita sih gara-gara kemaren nonton acara di TV one yang lagi ngebahas gempa gitu sama seorang pakar gempa, saya jadi ngerti kenapa di Indonesia sering banget kena gempa.

Saya cuma bisa berdoa untuk sodara-sodara diPadang yang terkena musibah, semoga di berikan ketabahan dan semoga musibah ini cepat berlalu dari bumi Indonesia


0 komentar:

Posting Komentar