Delicious LinkedIn Facebook Twitter RSS Feed

Bertemu Kembali

Ga nyangka hari itu dateng juga . Setelah sekian lama berpisah karena beda sekolah . saya dan angkatan 2002 Sd Muhammadiyah 4 Surabaya kumpul - kumpul lagi pas acara halal bihalal + reuni angkatan 2002 .
Jadi sebelum berangkat saya sudah janjian sama Lala buat ketemuan didepan sekolah ,ternyata dia nyampe duluan di sekolah dan sepi ga ada anak angkatan kita dateng . Dan dia terus sms saya waktu dijalan kenapa kok ga ada anak-anak . hahahaha akhirnya saya sampai juga di sekolah dan menghubungi teman - teman yang lain ternyata banyak yang lagi on the way ke sekolah ..
huahhhhh kita langsung sebel . pas kita cengok nungguin anak - anak dateng satu teman kecil kita Rani dateng dan ngasi tau kalo anak-anak udah pada diatas di kantor Kepsek yang dulu guru kami bapak Sholihin Fanani .
Pas udah nyampe kantor Kepsek udah deh heboh banget ternyata udah ada sebagian dari kita daritadi nunggu di dalam . hahahaha Begonya ..
Ga selang beberapa lama satu per satu teman - teman kita berdatangan . Makin rame itu sudah pasti , semua lagi buka aib pas jaman Sd
huahhhh untung ga ada yang bahas -bahas tentang saya . aminnnn ... :p
Setelah berbagi kabar teman - teman yang kuliah di loar kota dan luar negri smua pada muter - muter sekolah udah banyak banget perubahan di sekolah ini . Mulai dari ruangan, staf dan pengajarnya juga . huhu padahal pengen banget ketemu guru - guru waktu saya masih sekolah disana .
Sayang banget meskipun yang dateng ga begitu banyak tapi semangat kebersamaan kita masih besar banget .
Dan banyak banget yang kemaren ga dateng nyesel ga ikutan.
hehe .. semoga ntar kalo ada reuni lagi bisa dateng lebih rame lagi  ..

saya mau pamer niy temen - temen saya SD
HAHAHA ..





Saya Kangen kalian semuaaaaaaaa ...

0 komentar:

Posting Komentar