Delicious LinkedIn Facebook Twitter RSS Feed

HAPPY IDHUL FITRI ..

Allahu akbar allahu akbar allahu akbar .. laa ilaa ha ilallahuwallahu akbar
allahu akbar walillahilham ..


First gw mau ngucapin Minal Aidzin Wal aidzin dulu . Rasanya dosa gw banyak banget sama orang-orang di sekitar gw . hehe
Ga kerasa udah lebaran lagi . Dan gw baru sempet ngepost lagi . hehe
Karena kemaren harus kerumah sodara - sodara . Gw ga punya kampung halaman jadi ga bisa ngerasain tradisi mudik seperti yang lain, jadi lebaran stay diSurabaya tetap bergumul dengan panasnya kota pahlawan .

Lebaran kali ini berasa beda dari tahun-tahun kemaren karena eyang kakung gw lagi sakit dan harus dirawat dirumah, dan gw harus sholat ied sendiri tanpa nyokap karena dia mesti jagain eyang yang lagi sakit .

udahhh sedih-sedihnya ..

Seperti tradisi tahun - tahun sebelumnya setelah sungkeman sama bokap-nyokap dirumah langsung kerumah eyang putri ketemu om, tante dan sepupu-sepupu gw . ga perlu jauh-jauh kerumah eyang putri, kebetulan rumahnya depan rumah gw .
hahahahaaha ..
Setelah sungkem sama eyang putri dan salam-salaman sama om,tante dan sepupu-sepupu gw saatnya pembagian THR ..
hahahahaha

Udah kebagian THR semua saatnya foto keluarga besar ..
asikkkk


sayang bgt sepupu gw yg paling kecil ga kelihatan



bersama sepupu" dan eyang putri


0 komentar:

Posting Komentar