Delicious LinkedIn Facebook Twitter RSS Feed

SEMANGAT BATIK HARI INI

HUAHHHH .. 
akhirnya kesampaian juga foto bareng pake batik bersama sahabat-sahabat saya  .
senangnyaaa ..
Kemarin sempet agak ribet ngumpulin temen-temen, karena pada ga ada kelas hari Jum'at kemarin . Setelah cukup lama ngobrolin semua lewat sms, akhirnya kita semua bisa kumpul buat foto-foto sore itu . hihi ..
Kita foto di daerah perumahannya winardi ,salah satu sahabat saya yang semangat banget waktu tau saya ngajak foto-foto pake batik .
OIA .. FYI (For Your Information) kebudayaan batik kita telah di sahkan oleh UNESCO ,setelah beberapa saat yang lalau telah di klaim oleh negara tetangga sebagai kebudayaan mereka . HUAAAHHH kesel banget hampir semua kebudayaan kita diklaim  negara tetangga .
Tapi setelah perjuangan yang cukup panjang akhirnya di sahkan juga Batik sebagai salah satu kebudayaan negri tercinta kita .

Balik ke foto ..
saya mau nunjukin beberapa foto kegilan kita sore itu
haha ..


talent : dito,ratih,winardi,anggi,saya
kamera : alpha 300 

0 komentar:

Posting Komentar