Delicious LinkedIn Facebook Twitter RSS Feed

HAPPY BIRTHDAY To Me :)

Tepat tanggal 28 April 2010 gue genap berusia 20 tahun .
Gue seneng banget karena kali ini gue ngrayain ultah bareng ma cowo gue . cowo yang udah enam bulan nemenin hari-hari gue . dari mulai seneng, ketawa bareng, goblog-goblog an bareng, susah, nangis bareng. Semua udah gue rasain bareng dia dan cuma dia yang bisa sabar nrima sifat keras kepala gue yang naudzubillah. Kadang yah emang gue keterlaluan sih hehe ..
yang kedua gue seneng banget karena keluarga gue pagi2 udah meluk ma nyium gue dan ngucapin happy b'day sama ngasi kado hahaha . Tradisi dirumah gue emang gitu tiap ada yang ultah harus ngasi kado .
pas gue dikasi kado ma orang rumah masih dalam keadaan stengah sadar dan senyam-senyum muka tolol haha .

kado dari orang rumah


gue salut ma nyokap gue yang udah bikin syal yg khusus dirajut buat ulang tahun gue .love you mom :*
yang kedua kado dari bokap gue dia bilang kalo ngado hape cina gitu ehhh pas dibuka bungkusnya ternya si beriberi hahahah


next cowo gue yang dari pagi nelponin gue sampe 9x ga gue angkat alias gue keenakan molor sampe gatau dia nelpon, akhirnya dia cuma ngucapin happy b'day aja lewat sms. *dongkol
yaudah akhirnya gue berangkat kekampus karena gue UTS juga huhu dan gue sukses mengarang indah :D
Abis kekampus gue langsung jaga Lollypop bareng haki hehe pas nyampe toko langsung dapet ucapan selamat dari haki sama mbak sepsep . setelah lama canda-canda + rempong sama dito dan wince, tau-tau haki nyuruh gue masuk ke gudang dan TARAAAA .. cowo gue didalem sambil bawa Lilin sama Kue Tart, gue terharu hihi
dan yang bikin gue seneng banget dia ngado Holga K200N idaman gue . huhuhuhuhu

makasih yah semua yang udah inget sama ultah gue 

*happy b'day to me :)*

2 komentar:

zakiya mengatakan...

pertamaxxx....
selamat ulang taun ya...
smoga panjang umur.....

Adinda Riza mengatakan...

makasihh :)

Posting Komentar