Delicious LinkedIn Facebook Twitter RSS Feed

photovoices exhibition

Pagi itu gue baru kelar kuliah Komunikasi Politik yang asik banget karena yang ngisi pak Henry dosen favorit gue. hehe ..
nah abis kuliah itu gue langsung meluncur ke perpus haha gaya banget gaulnya di perpus . ga kok gue bukan kutu buku yang suka nyamperin perpus, gue kesana gara-gara ada pameran foto gitu awalnya gue sama sekali gatau acara tentang apa sih kok sampe ntar siangnya ada seminar internasionalnya gitu . first Impression gue pertama liat foto-foto yang dipamerin gue cuma bisa bilang WOW keren banget dan gue yang ga pernah tau tentang budaya di Indonesia yang sebelumnya belum gue liat, disana gue tau .yang bikin gue ga percaya lagi foto-foto yang gue liat diambil sama orang-orang lokal dari beberapa daerah di Indonesia.  jadi ini acaranya PhotoVoices, mereka foundation yang peduli sama budaya dan keindahan alam di Indonesia nah photovoices ini memfasilitasi orang-orang lokal yang berpendidikan cukup dan dapat berbahasa Indonesia untuk mengabadikan momen atau isu-isu di daerah mereka memalui media foto. Photovoices sendiri bermaksud untuk menjembatani antara masyarakat lokal dan pedalaman di wilayah-wilayah di Indonesia dengan pemerintah untuk lebih peka lagi terhadap isu-isu perubahan iklim, selain itu juga memperkenalkan lagi tentang keragaman Budaya dan alam di Indonesia ke pada dunia. 
mbak Swan Ti, fotografer yang jadi Fasilitator dari PhotoVoices untuk warga-warga pedalaman di Indonesia
niy beberapa foto yang aku ambil dari photovoices international

*Borneo

*Lamalera
 
*Boti
photovoices members from Boti

keren banget kan . kalo mau liat foto-foto yang lain ato mau join juga bisa klik ini

0 komentar:

Posting Komentar