Delicious LinkedIn Facebook Twitter RSS Feed

HAPPY BIRTHDAY :)


happy b'day for you my love :)

jadi kronologisnya gini :
19 april 2010
22.00 : ngebungkus kado dengan mata 1/2 watt dan kurangnya ketrampilan gue dalam hal bungkus- membungkus . hehe
22.30 : sms nyokap pacar gue yang ada di Bali , " tante aku ga bisa ngebungkus kado dan pake emoticon mewek :( haha
23.00 : sambil garuk-garuk kepala dan akhirnya bungkusan gue jadi juga, oia lupa sebelum dibungkus gue udah bikin kartu ucapannya hihi
23.05 : gue ngeset alarm buat bangun jam 12 biar bisa ngucapin yang pertama hehe

20 April 2010
05.45 : sial ! gue kesiangan dan gue ga sempet ngucapin pas jam 12 , belom ngucapin pula mesti buru-buru kerumah pacar gue buat ngasiin kado sama kejutan. akhirnya gue cuma ngucapin lewat sms dan bilang kl ga bisa kasi kado hahaha gue bilang bokek . padahal ...
06.00 : gue selesai mandi, dandan buat kerumah pacar gue , eh gue malah ribet nyari lilin buat di roti ultahnya ntar. gue dah muter-muter naik-turun kamar gue yang di bawah sampe ngubeg-ngubeg lemari . dan ternyata lilinnya dikamar gue yang baru . sialan ..
06.15 : beli black forrest yang awalnya gue cuma mau beli muffin namun berhubung ga nemu yaudah gue beli blackforrest ukuran yg small . hehe gue males bawanya kl ribet gitu .
06.55 : otw kerumah pacar gue . untungnya ga macet :)
07.10 : nyampe rumah cowo gue dan udah disambut sama ponakannya, untungnya cowo gue lagi mandi jadi gue bisa nyiapin lilinnya, gue langsung masuk ke kemarnya sambil bawa kue ultah
07.20 : cowo gue slese mandi setelah sekian lama gue nunggu sampe lilinnya pada leleh .
eh ga langsung masuk kamar lagi . 
07.25 : setelah ponakannya bilang ada tamu dikamar cowo gue labgsung masuk dan gue nyanyi-nyayi HAPPY B'DAY TUYU .. HAPPY B'DAY TUYU ..
trus lilinnya langsung di tiup gitu .. yeyyyy !!
gue langsung ngasi kado yang gue bungkus dengan mata 1/2 watt hehe ..
pas udah dibuka dia seneng banget soalnya gue ngado Tas Vespa idamannya gitu . hehe
gue langsung di peluk gitu soalnya gue bo'ongin dia kalo gue ga bisa ngasi kado gara-gara bokek hahahahahha



happy birthday to you :*


0 komentar:

Posting Komentar