Delicious LinkedIn Facebook Twitter RSS Feed

Her Name is Dira

Beberapa minggu yang lalu gue nonton film Hachi film yg based from true story ini dibintangi sama Richard Gere(Parker) dan John Allen. Singkat cerita film ini bercerita tentang kesetiaan seorang anjing sama pemiliknya hingga selang 9tahun dari kematian Parker hachi tetep nungguin si Parker didepan stasiun tempat dia biasa nunggu parker pulang kerja hingga Hachi juga meninggal. karena kesetiannya ini akhirnya didepan stasiun itu dibangun monumen untuk mengenang kesetiaan Hachi. Filmnya mengharukan banget ditambah arrangement lagunya yang bisa bikin kita nangis bombay . hihi

Nah beberapa hari setelah nonton Hachi gue maen kerumah Dito (keweh) dan gue inget kalo dia baru beli anjing Air Budd baru beberapa bulan gitu. Eh pas gue nyampe rumahnya si Keweh lagi peluk-pelukan gitu sama si Dira, yah nama anjingnya Dira karena dia cewe hahahaha . oia disana ada Dito Balon juga udah deh kalo ada mreka bertiga lengkap dah formasi buat rumpi-rumpinya hehe
karena gue dan Balon narsis dan tu anjing masih jinak - jinaknya yaudah dh kita mulai mengajari Dira berpose, padahal dia lagi ngantuk soalnya tidur-tiduran mulu' waktu gue dateng hehehehe
lagi tidur tetep aja direcokin . kasian kamu dir


hahahahaa cukup deh buat hari ini ngerecokin dan main bareng si Dira

0 komentar:

Posting Komentar