Delicious LinkedIn Facebook Twitter RSS Feed

semuanya PALSU !

Beberapa hari yang lalu gue cengok gitu dirumah , dan lumayan lama ga nonton acara di tv
haha sian amat yak ..

Nah pas lagi mencet - mencet remot nyari acara yang bagus . yey ! ada Gruvi lagi perform di salah satu acara musik paling eksis jam 9 pagi

hahahahahaha
Mereka bawain satu lagu judulnya PALSU .
Dan setelah dengerin sampai selesai lagunya , gue cuma bisa nyengir- nyengir ke' orang goblok
Liriknya kok pas banget sama masalah gue akhir - akhir ini dan sempet gue posting juga di blog ini


GRUVI - PALSU

Senangnya dulu saat bersamamu
Setiap waktu terasa indah bagiku
Saat kau memelukku, ku makin jatuh cinta
Takkan ku lupa rayuan cintamu

Bahagia yang kurasa, hanya sementara
Ku terbuai cintamu

Dulu kau bilang... sayang padaku
Dan dulu kau bilang... ya cuma aku
Selalu kau bilang... kau rindu aku
Tapi ternyata, (ternyata) semua itu palsu

Dulu kau bilang kau sayang padaku
Dan dulu kau bilang ya cuma ada aku
Slalu kau bilang kau rindukan aku
Tapi ternyata semuanya itu palsu

powered by lirik lagu indonesia

0 komentar:

Posting Komentar