Delicious LinkedIn Facebook Twitter RSS Feed

Adinda is now in a Relationship

Yipppyyy !!
Akhirnya aku punya pacar lagi setelah ngejomblo beberapa waktu .
hehe
Senangnyaaa sekarang bisa tiap hari ketemu sama pacar . lol
Awalnya ga nyangka juga sihh bisa pacaran sama dia soalnya dulu dia suka sms - sms  ga jelas gitu ngaku - ngaku sebagai Secret Admirerku . Yang ngatain aku mirip Artika Sari Devi lah tapi katanya aku itu Artika Sari Roti .
Udah deh pokoknya sok SKSD lah ..
Jadi ndudku ini udah merhatiin aku lebih kurang 18 bulan . Weww lama juga yahh .. dan sempet bikin GR juga waktu dia cerita .
Dan aku pertama kali ngegepin dia itu siapa waktu main ketempat kerja Femy dan aku dikenalin sama mas ini, namanya mas chrisma, after that aku lupa namanya sapa dan ga peduli keberadaaanya disana karena aku lagi asik canda - canda sama Femy dan mas Pijar. Dan awalnya aku gatau kalo dia yang suka sok SKSD di sms . Nahhhh .. yang bikin aku yakin banget kalo mas ini yang sms aku waktu dia nawarin aku roti aku bilang dah makan roti barusan, Sari Roti , aku kan Artika Sari Roti dengan PDnya aku bilang gitu tapi malah mas Pijar, Femy dan mas Chrisma malah sikapnya jadi berubah waktu aku bilang Artika Sari Roti tadi , nahhh aku mulai nangkep sesuatu yang di rahasiain dari aku. Aku langsung tanya sama Femy apa bener mas Chrisma tu yang sms - sms aku,tapi dia cuma bilang Rahasiaaaaaaaa..
sialan tu bocah ngerjain aku niy ceritanya ..
Pas nyampe rumah aku langsung OL dan buka Facebook aku inget banget Femy pernah cerita kalo mas tukang SKSD tu suka ngeliatin fotoku trus di save . Ga pake pikir panjang aku langsung buka Profile Facebooknya Femy . 
Taaraaaaaaa ... kluar deh mutual Friendsnya sapa aja aku cekin satu satu langsung mucul namanya mas Chrisma disana ga pake pikir panjang juga aku klik fotonya dan langsung aku masuk ke info Profilenya hahahahaha aku nemuin no hape yang sama seperti mas yang tukang SKSD di sms

hahahha .. ga lama setelah aku ngegepin siapa mas Chrisma dia langsung sms sok - sok salah kirim gitu dan langsung aku bales bilang langsung kalo yang sering sms - sms aku itu dia
yahhhh mau gamau dia ngaku juga .
Nah dari situ kita intens smsan dan telfon - telfonan, berbagi pengalaman dan dia juga cerita gimana awal mulanya suka sama aku dan Amazing banget ada orang yang merhatiin aku sampe setahun lebih dan aku tau juga gimana perjuangannya dia buat tau namaku sampe dia bisa punya nomer hapeku dan sampe bisa kenalan sama aku . Bener - bener salut sama perjuangannya .
Sampe sekarang aku masih belom percaya aja ada yang melakukan hal seperti itu .
awaw aku jadi malu sekarang
Dan akhirnya setelah melewati beberapa rintangan *jiahh aku memutuskan buat nerima dia buat jadi pacarku, aku ngerasa comfort aja deket dia, tiap hari bisa bikin ketawa haha mungkin dia juga agak gila ..
yaaaaaa aku berharap bisa long lasting lah hubungan ini
amiinnn

 pas lagi nonton 3D experience concert

0 komentar:

Posting Komentar