Delicious LinkedIn Facebook Twitter RSS Feed

Tamasya dengan bus kota

Kemaren siang aku dan pacar dadakan kencan naek bis kota . hehe buat lucu - lucuan aja sih dan ini juga termasuk agenda kencan kita . Tujuan pertama kita adalah pasar Blauran, aku mau beli jajanan pasar gitu dan selanjutnya adalah Lontong Balap depan bioskop Garuda .
Rute pertama kita nitipin motor di Carrefour A.Yani trus ke halte A.Yani nungguin bus .


halte pemberangkatan ..

 
 
karena kelamaan nunggu bus kita foto-foto dihalte 

Bus Damri AC dateng depan kita ditemani gerimis siang itu . Eh pas kita udah depan itu bus mau naek pak supir dan keneknya ga bukain pintu dikirain kita ga naek . sialll ditinggal deh sama Bus AC .Ga lama Bus Damri ga Pake AC dateng dan sepi penumpang juga kebetulan. yey ! busnya jalan juga ..


Setelah beberapa menit dalam bus dan udah ganti sampe 3 pengamen kita nyampe di tempat tujuan pertama
Pasar Blauran .. 
Setelah turun dari bus kita langsung brenti ditempat jual jajanan pasar gitu ,misah sebenernya aku beli jajan pasar, ndud beli rokok gitu (selalu)
niy beberapa foto jajanan pasar dan mas-mas penjualnya yang malu-malu mau waktu di foto

 
 

niy step by stepnya bikin kue cucur  lol


 
 
hahaha enak banget niy kue . juara

Nahh abis dari pasar Blauran kita jalan keblakang pasar buat beli  Lontong Balap
awalnya kita mau beli di pak Gendut, penjual lontong balap yang terkenal di depan bioskop Garuda tapi pas mau mesen ternyata abis. Yaudah beli yang disebelahnya . Jadi disana tuh emang sederet pada jualan lontong balap semua ..


 
 

yahhh .. selesai juga wisata kuliner dan bertamasya dengan bus kota hari itu dan kita memutuskan untuk pulang . dari tempat makan tadi kita harus jalan kaki dulu ke Siola buat nunggu Bus, yahhh lumayan juga jalannya hehe tapi kan berdua sama canda-canda sambil jalan . Pas udah nyampe Siola kita duduk-duduk dibawah gitu ke' orang ilang dan hasrat narsis-narsisan muncul lagi hahaha


 
  
yahhh akhir dari perjalanan kemaren aku tepar di bus tidur dengan pulasnya 
hahahahhaha .. 

2 komentar:

Posting Komentar