Delicious LinkedIn Facebook Twitter RSS Feed

Go Go Gokart


Kemaren pacar gue ngajakin jalan dadakan gitu, awalnya ngajakin ke Mini Golf eh ternyata tempatnya ga asik, yaudah gue mendadak pengen maen gokart di rooftopnya Central Point. Pas nyampe sana udah ada yang main sih, ternyata adek kelasnya pacar gue dikampusnya dan kakak kelas gue di SMA haha (dunia emang sempit). Ini pertama kalinya buat gue main gokart bener-bener memacu adrenalin apalagi pas ditengah-tengah trek kita tabrakan . itu udah bikin deg-degan banget.

1 komentar:

Poskan Komentar